Lampung’s Coffee

Posted on

SONY DSC

Lampung Special

Adalah kopi robusta  yang dibuat dari bahan – bahan alami dari kopi yang dihasilkan dari perkebunan di  daerah lampung , yang amat terkenal dengan kulitas kopinya, dari tanah perkebunan di lampung yang khas dan sudah berabat-abat terkenal menghasilkan kualitas kopi yang tidak dapat digantikan dengan kopi jenis yang sama yang ditanamn didaerah lain.

Citra rasa kopinya yang mantap, dengan kesegaran yang tinggi, dikombinasikan dengan mesin pengolah yang modern, maka terciptalah kopi “Lampung special”. Kopi lampung lebih digemari oleh para penggemar kopi yang juga perokok, ataupun anda para wanita penggemar kopi, karena citra rasanya yang mantap.

Kopi ini juga dikelompokkan dalam non aromatic coffee, jadi hanya citra rasa asli dari kopi murni saja yang muncul, begitu mudah larut dan tidak menimbulkan bagian yang terapung  karena kopi ini diperoses higienis tanpa bahan tambahan sehingga tidak ada bagian yang terapung di permukaan cangkir kopi anda, dan hanya ada sedikit ampas.

Untuk tradisi di daerah jawa timur, ampas kopi ini dioleskan pada pangkal rokok dan pengolesan ampas rokok ini bisa menghasilkan karya seni dengan ukiran-ukiran tangan yang trampil, menghasilkan sajian karya seni yang cukup unik dan bagus.

Saran Penyajian :

  1. Tuangkan 1 -2 sendok teh (setengah takaran normal) ke dalam cangkir.
  2. Tambahkan air panas ± 150 ml dan gula secukupnya. Aduk dan hidangkan

Tinggalkan komentar